"Ibarat harapan seorang penggali sumur, jika galiannya belum mengeluarkan air, maka dia akan terus berusaha memperdalam galian sampai akhirnya mengeluarkan air. Begitupun kita dalam beribadah dan berdo`a. Jika kita belum merasakan nikmat atau manisnya beribadah dan doa belum dikabulkan, teruslah berusaha jangan pernah berputus asa, mungkin masih terhalang oleh dosa-dosa yang kita perbuat. Berkaitan dengan putus asa, Alloh berfirman : "..Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir." (QS. Yusuf : 87) Untuk itu, optimislah dalam berdoa dan beribadah, jauhilah rasa putus asa. Semoga Alloh SWT menjadikan kita hambanya yang kuat. Amin Wassalamualaikum !
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Album Anggota Keluarga

Hidup Ini Pilihan

Kamis, 14 Maret 2013

Profil Keluarga Besar

 G I  Keluarga Besar H. Idirs , ki-ka :  Eyang Bunyamin , Nurdin , Djono , Nasir , Taty , Yakub  dan  Eyang Sukrisman  , minus  Eyang  Nana , Soenardi , Emi  dan  Alm. Ismail K.

The  senior , Eyang Nasir , Eyang Djono & Eyang Yakub

 G I  dan  G II   berpose  bersama

 The Idris Ladies

 Family  of  Achmad  Budiono  ,  now  live in  Surabaya as office  assignment

G II  yang  paling  senior ,  Kang  Edi  (  berkaca mata )

  
 again The  Idris  ladies

 G II  putra , Eyang  Yakub ,  Kang  Ardi  dan  istri

Irma ,  G II  Putri eyang Emmy Sulasiyah  bersama keluarga

Ceu Erny , G II  putri  Eyang Bunyamin , adik Aa Bin  bersama  suami

G III  , Putra  Ceu  Tuty  dan  Mas Iman  ,  Kepala  sukunya  Anggi & Andre

G II  ,  Keluarga Djodi , putra alm eyang Ismail Kusnadi , from nice city of Medan

 Photo - photo  ini  diambil  dari  beberapa  pertemuan   Keluarga Besar H. Idris  ,  bagi  yang  ingin  sharing  photo  keluarganya  via  web  ini  dapat  mengirimkan  via  email  ke :
adindagolid@yahoo.com     atau  el_nurdino@yahoo.co.id    , jangan  lupa  memberikan  keterangan  pada  photo  tersebut.

Tidak ada komentar: