"Ibarat harapan seorang penggali sumur, jika galiannya belum mengeluarkan air, maka dia akan terus berusaha memperdalam galian sampai akhirnya mengeluarkan air. Begitupun kita dalam beribadah dan berdo`a. Jika kita belum merasakan nikmat atau manisnya beribadah dan doa belum dikabulkan, teruslah berusaha jangan pernah berputus asa, mungkin masih terhalang oleh dosa-dosa yang kita perbuat. Berkaitan dengan putus asa, Alloh berfirman : "..Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir." (QS. Yusuf : 87) Untuk itu, optimislah dalam berdoa dan beribadah, jauhilah rasa putus asa. Semoga Alloh SWT menjadikan kita hambanya yang kuat. Amin Wassalamualaikum !
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Album Anggota Keluarga

Hidup Ini Pilihan

Kamis, 14 Oktober 2010

Photo -photo Pernikahan Fidelia ( Lia )

Pernikahan  ananda  Fidelia Fitriani , anak ke-tiga , putri ke-2  Mamang / Uwak / Eyang  Kunung  dapat  kita  lihat  pada  web  ini. Fidelia ( Lia )   dipersunting  oleh   Chiko (Chicco A. Muttaqin).
Sekedar informasi,  Chiko adalah salah satu putra dari kel. besar Asysyafi'iah; ibunya Chiko adalah sepupunya Hj. Tutty Alawiyah & K.H. A.Hakim Syafi'i (kedua2nya adl anak2 alm. K.H. Abdullah Syafi'i).

 Kedua mempelai  berphoto   bersama  kedua orangtua tercinta

Salah satu  suasana  pada  acara  resepsi  pernikahan


Upacara pedang pora menjadi acara utama yang mengisi rangkaian resepsi pernikahan  Chiko dan Lia. Pedang Pora sendiri merupakan tradisi yang dilakukan terhadap perwira muda di lingkungan TNI dan Kepolisian saat melangsungkan pernikahan. Upacara ini merupakan bentuk penghormatan perwira-perwira muda untuk melepas temannya menuju bahtera rumah tangga
Acara diawali dengan Hunus Pedang, dimana para perwira yang berjumlah 12 orang mengangkat pedang satu per satu secara berpasangan. Sementara kedua pengantin berjalan tegap dan hikmat. 
 Pelepasan  oleh  12  Perwira
Pengucapan Ijab Kabul  mempelai pria  dihadapan  orang tua mempelai putri.
( klik gambar untuk  memperbesar ) 
Kedua mempelai berpose bersama ibu Hj. Tuty Alawiyah
KH Abd. Hakim sdg memberikan wejangan akad nikah. Di foto itu juga terlihat  orangtua wanita mempelai wanita Ibu / eyang  Tatin, kakak mempelai Tanti dan  Faisal,serta mamang / uwak  eyang Engkoy & eyang Iyuk.      
( Klik photo  untuk  memperbesar  )
Berphoto bersama keluarga besar  H. Idris Kartowirono
Web Manager  mengucapkan Selamat  Untuk  Lia  dan  Chiko  semoga  menjadi  keluarga  Sakinah , Mawahdah  dan Warahmah 

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Blognya sangat menarik & senang mengunjungi blog anda dari : Obat Herbal