"Ibarat harapan seorang penggali sumur, jika galiannya belum mengeluarkan air, maka dia akan terus berusaha memperdalam galian sampai akhirnya mengeluarkan air. Begitupun kita dalam beribadah dan berdo`a. Jika kita belum merasakan nikmat atau manisnya beribadah dan doa belum dikabulkan, teruslah berusaha jangan pernah berputus asa, mungkin masih terhalang oleh dosa-dosa yang kita perbuat. Berkaitan dengan putus asa, Alloh berfirman : "..Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir." (QS. Yusuf : 87) Untuk itu, optimislah dalam berdoa dan beribadah, jauhilah rasa putus asa. Semoga Alloh SWT menjadikan kita hambanya yang kuat. Amin Wassalamualaikum !
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Album Anggota Keluarga

Hidup Ini Pilihan

Jumat, 08 Maret 2013

Pengajian Kel. Besar di Cilangkap


Agenda pertemuan Kel. Besar  di tahun 2013  ini  berlangsung  pada  tanggal 3 Maret 2013  dengaqn  mengadakan  Pengajian  di  rumah  Eyang  Bunyamin ( Bubun  )  di daerah  Cilangkap  - Jakarta Timur  

Pengajian  yang dalam bahasa Arab disebut At-ta’llimu asal kata ta’allama yata’allamu ta’liiman yang artinya belajar, pengertian dari makna pengajian atau ta’liim mempunyai nilai ibadah tersendiri  dengan hadir dalam belajar ilmu agama ini  bersama orang Aalim atau orang yang berilmu merupakan bentuk ibadah yang wajib setiap muslim.

Kita  harapkan di dalam pengajian  yang terdapat manfaat yang begitu besar positifnya,  dapat diambil semua  ilmu yang  bermanfaat  untuk menambah  merubah diri atau memperbaiki diri dari perbuatan yang keji dan mungkar.

Berikut  photo - photo  liputannya :

Eyang Nurdin " tampil "  berpose  duluan


Uztad  yang membawakan ceramah







 
   Eyang Nasir  (  Acing )  ngariung  makan  sayur  asem



Tiga  serangkai . . .mana  yang  lain













 Aa Bin  didepan  rumah . . . .daramang  A  ?   Kumaha  bulan  madu   he he 
lihat  artikel  dengan  klik : 
http://idriskayumanis.blogspot.com/2010/11/silaturahmi-chating-imaginer-dengan-aa.html

Kalau  ngga salah  lokasi  ini  dulu  adalah  kebun rambutan



Ninuq  dan  keluarga


Sekalian  dengan  acara  ultah  beberapa bocah
 

Alhamdulillah, seluruh acara & kegiatan pengajian Kel. Besar H. Idris   selesai dilaksanakan dengan sukses , mudah-mudahan majlis Kel. Besar  menjadi jalan bagi seluruh anggota  keluarga  untuk menjadi orang-orang yang ikhlas, sabar dan tawadhu serta menjadi jalan bagi kita untuk menjadi ahli surga,agar acara tersebut mendapat ridlo dari Allah SWT,

Tidak ada komentar: