"Ibarat harapan seorang penggali sumur, jika galiannya belum mengeluarkan air, maka dia akan terus berusaha memperdalam galian sampai akhirnya mengeluarkan air. Begitupun kita dalam beribadah dan berdo`a. Jika kita belum merasakan nikmat atau manisnya beribadah dan doa belum dikabulkan, teruslah berusaha jangan pernah berputus asa, mungkin masih terhalang oleh dosa-dosa yang kita perbuat. Berkaitan dengan putus asa, Alloh berfirman : "..Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir." (QS. Yusuf : 87) Untuk itu, optimislah dalam berdoa dan beribadah, jauhilah rasa putus asa. Semoga Alloh SWT menjadikan kita hambanya yang kuat. Amin Wassalamualaikum !
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Album Anggota Keluarga

Hidup Ini Pilihan

Selasa, 20 Maret 2012

Disneyland

    Disneyland  ,  Cafifornia

Walt Disney merupakan kartunis tersukses di dunia yang telah menerima 900 tanda penghargaan, yaitu 32 oscar, 5 emmy dan 5 gelar kehormatan doktor Honoris Kausa, serta menjadi salah satu orang terkaya di dunia.Tahukah Anda berapa modal Walt Disney untuk memulai karirnya?

Pada saat Disney memutuskan berhenti kerja dan membangun bengkel seninya ia meminjam tempat dari sebuah restoran,dan sebagai bayarannya ia membuatkan poster poster gratis untuk restoran tersebut. Nyaris tanpa modal.

Lalu disney melamar kerja di Kansas City Film Ad Company untuk mendalami animasi kartun.Ia sering meminjam kamera dan melakukan percobaan berbagai trik baru dalam animasi kartun. 

Dari pekerjaan tersebut ia bisa membeli kamera sendiri dan membangun bisnis kembali.Karena sifatnya yang perfeksionis (menuntut kesempurnaan) ia justru bangkrut lagi. Lalu ia merantau dan mengadu nasib ke Hollywood.Ia meraih sukses setelah film lamanya di putar ulang disana.

Lalu apa pelajaran yang bisa di ambil:
Modal tidak selamanya uang. Dengan pendekatan yang tepat, kreativitas, kredibilitas, profesionalitas juga bisa menjadi modal kita membangun bisnis. Bahkan karya lamapun bisa di jual.

Tidak ada komentar: