"Ibarat harapan seorang penggali sumur, jika galiannya belum mengeluarkan air, maka dia akan terus berusaha memperdalam galian sampai akhirnya mengeluarkan air. Begitupun kita dalam beribadah dan berdo`a. Jika kita belum merasakan nikmat atau manisnya beribadah dan doa belum dikabulkan, teruslah berusaha jangan pernah berputus asa, mungkin masih terhalang oleh dosa-dosa yang kita perbuat. Berkaitan dengan putus asa, Alloh berfirman : "..Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir." (QS. Yusuf : 87) Untuk itu, optimislah dalam berdoa dan beribadah, jauhilah rasa putus asa. Semoga Alloh SWT menjadikan kita hambanya yang kuat. Amin Wassalamualaikum !
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Album Anggota Keluarga

Hidup Ini Pilihan

Jumat, 26 November 2010

Kematian Seorang Pilot Kamikaze



Kenji Matsuoka adalah seorang pilot pesawat Zero Mitsubishi dan masuk team kamikaze bala tentara Jepang.

Ia sudah siap mati demi tanah airnya.

Akan tetapi perang berhenti lebih cepat daripada yang diperkirakan sehingga ia tidak mendapat kesempatan untuk mati secara mulia.
Padahal  mati  secara  terhormat  saat  membela  Negara  adalah  kebanggaan baginya , oleh karena itu ia menjadi tertekan.

Semangat hidupnya hilang sama sekali dan ia berjalan mengelilingi kota tanpa gairah dan tanpa tahu apa yang akan dibuatnya.

Pada suatu hari ia diberitahu bahwa ada seorang penjahat yang menyandera seorang wanita tua di apartemennya yang terletak pada tingkat dua suatu gedung.

Polisi takut untuk masuk ke dalam karena penjahat itu bersenjata dan dikenal berbahaya.

Kenji menerobos masuk ke dalam gedung itu dan menyuruh penjahat itu melepaskan wanita sanderanya.

Terjadilah perkelahian dengan pisau.
Kenji berhasil membunuh penjahat itu akan tetapi ia sendiri menderita luka parah.

Beberapa waktu kemudian ia meninggal di rumah sakit dengan senyum bangga di bibirnya. Keinginannya untuk mati secara berguna sudah dikabulkan.

Hanya orang-orang yang melakukan Yang Baik yang tidak mempunyai lagi rasa takut untuk mati.


Tidak ada komentar: