"Ibarat harapan seorang penggali sumur, jika galiannya belum mengeluarkan air, maka dia akan terus berusaha memperdalam galian sampai akhirnya mengeluarkan air. Begitupun kita dalam beribadah dan berdo`a. Jika kita belum merasakan nikmat atau manisnya beribadah dan doa belum dikabulkan, teruslah berusaha jangan pernah berputus asa, mungkin masih terhalang oleh dosa-dosa yang kita perbuat. Berkaitan dengan putus asa, Alloh berfirman : "..Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir." (QS. Yusuf : 87) Untuk itu, optimislah dalam berdoa dan beribadah, jauhilah rasa putus asa. Semoga Alloh SWT menjadikan kita hambanya yang kuat. Amin Wassalamualaikum !
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Album Anggota Keluarga

Hidup Ini Pilihan

Jumat, 26 November 2010

Sedekah Guru TK


Saat itu ada seorang wanita guru TK yang masih lajang dan cuma bergaji 150 ribu mengadu akan kecilnya gaji yang dipunyai kepada Ustadz Yusuf Mansur, lalu ditanya :

"Emangnya pengen gaji berapa?"


"Paling enggak 3 jutaan ustadz",


Lalu kata Ustadz berkata :

" Kalo gitu gak usah terima gaji untuk dua bulan ini, kalo mau gaji 3 jutaan".


(Baca : Matematika sedekah adalah jika
sedekah 1 maka akan dibalas 10 kali).
 
Lalu setujulah wanita itu. tapi fikiran yang berkecambuk adalah ternyata kepala sekolah TK itu sendiri hanya bergaji 450 rb, so... bagaimana mungkin??


Setelah 2 bulan uang itu disedekahkan, tanpa sisa sedikitpun, lalu si wanita ini datang di bulan ke-3 kepada Ustadz Yusuf Mansur.
Dapatkah dia menerima gaji 3 juta?


Ternyata . . . . . . . . .gagal !

"Alhamdulillah ustadz, saya tidak berhasil mendapat gaji 3 juta"

"Akan tetapi saya dinikahi seorang perjaka shaleh, dan mempunyai gaji 3 juta perbulan, dan perjaka itu adalah anak kepala pemilik TK, yang  adalah pewaris tunggal TK tersebut.... "

Subhanallah. ...

Jum'at - Masjid agung Al Azhar - Jakarta

Tidak ada komentar: