"Ibarat harapan seorang penggali sumur, jika galiannya belum mengeluarkan air, maka dia akan terus berusaha memperdalam galian sampai akhirnya mengeluarkan air. Begitupun kita dalam beribadah dan berdo`a. Jika kita belum merasakan nikmat atau manisnya beribadah dan doa belum dikabulkan, teruslah berusaha jangan pernah berputus asa, mungkin masih terhalang oleh dosa-dosa yang kita perbuat. Berkaitan dengan putus asa, Alloh berfirman : "..Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir." (QS. Yusuf : 87) Untuk itu, optimislah dalam berdoa dan beribadah, jauhilah rasa putus asa. Semoga Alloh SWT menjadikan kita hambanya yang kuat. Amin Wassalamualaikum !
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Album Anggota Keluarga

Hidup Ini Pilihan

Selasa, 14 Desember 2010

Catatan Kemenangan

Timnas Indonesia

Team  nasional sepak bola memiliki catatan-catatan pertandingan yang dilakukan dari tahun ke tahun. Catatan inilah salah satunya yang akan menjadi momen tak terlupakan bagi tim khususnya catatan kemenangan yang khusus dalam pencapaian gelar juara maupun kemenangan yang diraih saat semua orang tidak berpikir bahwa tim akan menang. 

Catatan ini juga berlaku bagi masing-masing pemain.
Tiap orang butuh monumen dalam hidupnya masing-masing untuk bisa survive. Bahkan sekumpulan pemain hebat yang tergabung dalam sebuah tim juarapun butuh sebuah suntikan untuk bangkit dari keterpurukan.
Jika sebuah tim kehilangan momentum, dia akan mengalami hambatan dalam mencapai prestasi. Tanpa suntikan semangat bertanding, hampir mustahil bagi sebuah tim sehebat atau sekuat apapun akan mampu meraih tahta juara. 


Memang, momentum biasanya mengikuti sebuah siklus kehidupan. Dalam sepak bola, misalnya, dikenal sebuah siklus kalah dan menang. Artinya, mustahil sebuah klub menang terus tanpa mengalami kekalahan. Cepat atau lambat sebuah tim pasti akan mengalami kekalahan. Demikian juga sebaliknya sebuah tim tidak mungkin kalah terus. 

Perbedaan tim juara dan tim yang biasa adalah dalam hal kemampuan menjaga momentum itu sampai ujung perjalanan.
 

Anda pasti memilki pengalaman yang sangat berkesan sepanjang hidup Anda. Pengalaman ini mungkin saja didapat saat ada di bangku sekolah, dalam rumah atau tempat bekerja. Pengalaman luar biasa dalam hidup Anda inilah yang mampu menjadi energi kehidupan, terutama saat Anda mengalami tekanan, depresi dan kehilangan semangat.

Renungkan :
Catatan-catan prestasi dalam hidup Anda itu membuktikan bahwa Anda pernah menjadi luar biasa dan itu mungkin sekali untuk terulang lagi. Jangan menyerah!



Tidak ada komentar: