"Ibarat harapan seorang penggali sumur, jika galiannya belum mengeluarkan air, maka dia akan terus berusaha memperdalam galian sampai akhirnya mengeluarkan air. Begitupun kita dalam beribadah dan berdo`a. Jika kita belum merasakan nikmat atau manisnya beribadah dan doa belum dikabulkan, teruslah berusaha jangan pernah berputus asa, mungkin masih terhalang oleh dosa-dosa yang kita perbuat. Berkaitan dengan putus asa, Alloh berfirman : "..Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir." (QS. Yusuf : 87) Untuk itu, optimislah dalam berdoa dan beribadah, jauhilah rasa putus asa. Semoga Alloh SWT menjadikan kita hambanya yang kuat. Amin Wassalamualaikum !
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Album Anggota Keluarga

Hidup Ini Pilihan

Kamis, 23 Desember 2010

Hanya Penonton Yang Berkomentar . . . . . . .

Penonton menjadi bagian yang tidak bisa dilepaskan dari sepak bola saat ini. Selama beberapa tahun ini didirikan banyak organisasi untuk kebutuhan para suporter atau penggemar sebuah tim. 

Siapa yang paling ahli dalam mengamati pertandingan sepak bola. Jawabannya adalah penonton. Dalam sebuah pertandingan penonton sering kali melontarkan komentar-komentar. Bahkan terkadang celaan yang ditujukan kepada pemain.
 

Penonton hanya bisa berkomentar. 
Saat mendapatkan kejuaraan mereka tidak mendapatkan hadiah atau piala kejuaraan apalagi  bonus. Pemainlah yang berhak mendapatkan hadiahnya. 

Dalam kehidupan sehari-hari, jangan hanya menjadi penonton yang hanya bisa memberikan komentar, kritikan atau celaan. 
Mainkan setiap “skenario kehidupan” ini dengan baik. 
Jalankan setiap tugas Anda dimanapun Anda berada. Memang keadaan tidak selalu indah atau sesuai dengan angan-angan kita, namun Anda harus percaya bahwa yang menentukan keberhasilan adalah diri Anda sendiri. 

Ada orang-orang yang mungkin saja tampaknya memberikan semangat bagi Anda. Namun itu sis-sia bila Anda tidak meresponinya dengan tindakan nyata.

Renungan :
Jadilah seorang pemain yang sungguh-sungguh melakukan berbagai kegiatan itu. Mungkin untuk mendapatkan kemenangan ( baca : keberhasilan ) , tidak diraih dengan mudah. Tapi Andalah yang berhak mendapatkan pialanya!  (  baca  :  Kesuksesan )

Tidak ada komentar: