"Ibarat harapan seorang penggali sumur, jika galiannya belum mengeluarkan air, maka dia akan terus berusaha memperdalam galian sampai akhirnya mengeluarkan air. Begitupun kita dalam beribadah dan berdo`a. Jika kita belum merasakan nikmat atau manisnya beribadah dan doa belum dikabulkan, teruslah berusaha jangan pernah berputus asa, mungkin masih terhalang oleh dosa-dosa yang kita perbuat. Berkaitan dengan putus asa, Alloh berfirman : "..Sesungguhnya tiada berputus asa dari rahmat Allah, melainkan kaum yang kafir." (QS. Yusuf : 87) Untuk itu, optimislah dalam berdoa dan beribadah, jauhilah rasa putus asa. Semoga Alloh SWT menjadikan kita hambanya yang kuat. Amin Wassalamualaikum !
Myspace tweaks at TweakYourPage.com

Album Anggota Keluarga

Hidup Ini Pilihan

Senin, 06 Desember 2010

Selamat Tahun Baru 1 Muharam 1432 H


Sekedar mengingatkan, hari ini adalah hari terakhir kita hidup di tahun 1431 Hijriyah. Dan esok hari kita melangkah di tahun baru. Semoga kita bisa banyak mengambil hikmah dari perjalanan hijrah itu.

Hijrah dari yang tidak bergerak menuju ke yang bergerak, dari yang tak hidup menjadi hidup. Dari yang tak berarti menjadi berarti.

Tak perlu pawai keliling kota untuk memperingati Tahun Baru Islam. Apalagi sampai tiup-tiup terompet sagala,itu  gak penting. Yang terpenting adalah bagaimana kita bisa sadar bahwa Tahun Baru Islam itu memang ada dan masih ada.
Bukan sekedar sejarah masa lalu. Tapi betul2 nyata hingga hari ini dan nanti. Kemudian mengambil sedikit waktu untuk merenung: "tentang pribadi kita, sudahkah berarti buat siapa saja"...

Saya merenung, anda merenung, kita merenung, dan pemimpin kitapun turut merenung. Merenung, bukan termenung !

Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1432 H

Semoga Kita mampu menjadi lebih baik dari hari sebelumnya. Dan satu hal yang pasti, bahwa kita semakin tak muda lagi....


Tidak ada komentar: